banner 728x250

Pemda Sanggau Terima Bantuan Tenda yang diserahkan oleh Indomaret

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Pemerintah Kabupaten Sanggau menerima bantuan 2 unit tenda yang diserahkan Indomaret kepada Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot di halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis, (2/9/2021)

Oleh Wakil Bupati Sanggau, bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sanggau.

banner 728x250

Tenda yang diserahkan cukup besar sehingga dapat menampung sebanyak 20 tempat tidur. “Tentunya sangat bermanfaat sekali terutama bagi BPBD untuk menanggulangi bencana yang ada di Kabupaten Sanggau” kata Wakil Bupati Sanggau. Apalagi situasi saat ini wabah Covid-19 masih ada, tambah Wabup. Wakil Bupati Sanggau juga berharap tenda bisa difungsikan untuk hal lain, tidak hanya untuk bencana alam saja.

Terkait pandemi yang saat ini masih berlangsung, Wabup menegaskan dapat digunakan apabila kembali terjadi pelonjakan pasien Covid-19. Namun seperti yang diketahui jumlah pasein Covid-19 di Kabupaten Sanggau sudah menurun. Hanya saja, lanjut Wabup, tinggal bagaimana kita melengkapi tenda tersebut seperti oksigen, kemudian AC atau kipas angin. “Karena lumayan panas, tentu itu perlu juga disediakan,” tutup Wakil Bupati Sanggau.

Penulis: Eulrasia Kristi
Editor: Aabaliya

error: Content is protected !!