mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Polwan Polres Sanggau Adakan Donor Darah Sukarela

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka hari jadi ke-73 Polwan Republik Indonesia Polres Sanggau Polda Kalbar Mengadakan Bhakti SosialĀ  Donor Darah Sukarela bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau bertempat di Markas PMI Kabupaten Sanggau. Jumat, ( 20/08/2021)

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam Dalam rangka hari jadi ke-73 Polwan Republik Indonesia Polres Sanggau Polda Kalbar, sebelum mengadakan donor darah sukarela, Polwan Polres Sanggau juga mengadakan bansos ke Panti Asuhan Tunas melati dan rumah warakauri menyerahkan sembako.

Semoga apa yang dilakukan oleh Polwan Polres Sanggau dapat bermanfaat dan berguna bagi  yang menerimanya. Tuturnya.

Karena masa pandemi belum berakhir maka acara hari jadi ke-73 Polwan Republik Indonesia yang puncaknya pada tanggal 1 September 2021 nanti, maka Polwan Polres Sanggau hanya mengadakan acara sederhana saja, dan tetap mengutamakan protokol kesehatan tutup Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Polwan Republik Indonesia Polres Sanggau Polda Kalbar yang telah melaksanakan kegiatan donor darah sukarela pada masa pandemi Covid-19 dalam pemenuhan stok darah pada UDD PMI Kabupaten Sanggau.

“Semoga darah yang disumbangkan berguna dalam penyelamatan nyawa manusia. Dan hanya Tuhan yang akan membalas kebaikan bapak ibu sekalian,” ucap Urbanus.

Urbanus berharap agar masyarakat tidak takut untuk mendonorkan darah dimasa pandemi Covid-19. Dan pihaknya juga siap menjemput bola jika ada suatu instansi yang akan melaksanakan kegiatan donor darah sukarela.

Selamat hari jadi ke-73 Polwan Republik Indonesia Polres Sanggau Polda Kalbar, semoga tetap solit, kompak dalam bertugas serta menjaga NKRI tutup Urbanus. ( Andi)

error: Content is protected !!