banner 728x250

Wabup Sanggau Memfasilitasi Masyarakat Desa Meranggau dengan PT. PPC

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si memfasilitasi PT. Persada Pratama Cemerlang (PPC)  dengan masyarakat desa Meranggau yang bertempat di desa Meranggau Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau. Senin, (16/08/2021)

Dalam kesempatan ini Meliau Tang berharap supaya sungai entaban tidak terjadi pencemaran. Saya kira bukan hanya kami pihak pemerintahan yg mengawasi tetapi masyarakat juga ikut mengawasinya, oleh karena itu, agar kita semua mendukung program ini karena sangat strategis bagi masyarakat untuk nadi kesejahteraan kita bersama. Dengan ada perbaikan jalan otomatis akan meningkatkan semua sektor khususnya dalam hal transportasi, ekonomi dan kegiatan-kegiatan khususnya masyarakat desa meranggau. Oleh sebab itu, masyarakat juga harus menyadari kepentingan bersama kita ini, tentunya jika ada permasalahan yang terjadi nanti kita bisa diskusikan bersama untuk mencapai musyawarah mufakat. Ungkapnya

banner 728x250

Dalam hal ini Manajemen PT. PPC yang diwakilkan oleh Bapak Leonardi Williem akan membangun infrastruktur jalan desa dari desa engkadai sampai desa lalang hingga desa meranggau. Dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan ini kami berharap semoga hal ini dapat menjadi suatu hal yang positif sehingga pembangunan ini menjadi pendongkrak ekonomi masyarakat khususnya Desa Meranggau. Besar harapan kami untuk masyarakat semua supaya kita bisa bersinergi, bekerjasama dalam membangun dan menjalankan program-program ini. Ungkapnya.

Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. Si mengatakan bahwa hari ini merupakan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Desa Meranggau dengan Perusahaan, tentu kita sebagai pemerintah hadir mamfasilitasi pihak perusahaan dengan masyarakat desa Meranggau, karena masyarakat juga harus tahu manfaat besarnya nanti bisa dirasakan oleh anak cucu kita ini. Kita sebagai masyarakat harus membuka diri sehingga pembangunan-pembangunan seperti ini dapat kita dukung. Saya berharap kita orang Meranggau membuka diri untuk melihat perkembangan diluar, baik terhadap pendidikan, ekonomi dan lain-lain untuk kelancaran kita semua dalam berbagai akses kedepan nantinya khususnya dalam hal infrastruktur jalan yg nantinya menunjang segala kegiatan ekonomi. Oleh sebab itu, transportasi harus kita dukung baik terhadap Pemerintah, TNI, maupun kepada pihak PT PPC.

Wakil Bupati Sanggau juga menegaskan agar perusahaan harus memperhatikan masyarakat supaya masyarakat nantinya bisa mengakses jalan yang bagus. Tegasnya.

Wakil Bupati juga berharap bahwa kita sebagai masyarakat desa Meranggau harus membuka diri lebih luas, jika ada hal-hal yang tidak enak kita komunikasikan secara baik apa permasalahan nya. Pembangunan infrastruktur jalan ini merupakan aset dan akses kita masyarakat dan Pemerintah dalam waktu jangka panjang. Selaku Pemerintah saya juga berharap agar perusahaan harus legowo melihat kepentingan-kepentingan strategis masyarakat. Tutupnya. ( Andi )

error: Content is protected !!