INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Timotius Yance Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati Sanggau di DPC PDIP

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Timotius Yance resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Sanggau pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 di sekretariat DPC Partai PDI Perjyangan Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (19/4/2024)

“Hari ini saya mengambil berkas formulir untuk posisi di calon wakil bupati dan kami ada beberapa Kader yang didorong oleh DPP maupun DPD untuk ikut mengambil formulir, dan saya kebetulan mengambil formulir di posisi sebagai calon wakil bupati,” Ujar Timotius Yance.

Yance Sapaan akrabnya mengatakan bahwa ini merupakan suatu arahan partai yang diturunkan kepada kami sebagai kader yang ditunjuk dan ini kami jalani sehingga nanti kedepan dari partai kita akan melakukan semacam survey dilapangan.

“Nanti kita ada lembaga survei khusus yang diturunkan ke lapangan dan kita melihat dari beberapa kader yang diturunkan itu elekstabilitas seperti apa dan itu akan menjadi kajian oleh DPP seperti itu.”

Saya pribadi sebagai salah satu yang ditunjuk dari kader Golkar harus siap untuk ini, kemudian saya juga akan mengubah suatu, mungkin terkait dengan tokoh muda yang ada di Kabupaten Sanggau. Kami akan memberi warna mungkin kedepan seperti apa karena selama ini kita melihat ada beberapa yang tua-tua, mungkin kalau tua muda kita kalorasikan akan  lebih baik agar kita punya pemikiran yang sama terutama untuk membangun Sanggau ini kedepannya. (*)