INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90

Hadiri Pelantikan P2D Kecamatan Jangkang, Ini Pesan Plt Bupati Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri Pelantikan Pengurus Perhimpunan Perempuan Dayak (P2D) Kecamatan Jangkang Periode 2023-2027 yang dilaksanakan di Aula Paroki Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Minggu (26/11/2023).

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Sanggau mengucapkan selamat kepada pengurus P2D Kecamatan Jangkang yang telah dilantik. “Semoga ibu-ibu sekalian dapat memberikan dampak positif melalui program kerja P2D nantinya,” ujarnya.

Ontot  juga menjelaskan bahwa pemerintah daerah memiliki visi misi yang tertuang dalam Seven Brand yang memerlukan peran dari kaum perempuan untuk mensukseskannya.
“Walaupun organisasi ini bergerak dibidang sosial namun saya berharap dapat memberikan dampak yang luar biasa, karena peran wanita ini sangat penting mulai dari pembinaan di dalam keluarga,” jelas Pak YO sapaan akrabnya.

Yohanes Ontot juga berpesan agar P2D Kecamatan Jangkang tetap solid dan kompak sehingga nantinya dapat melaksanakan programnya secara baik.

“Kita harus bijak, cerdas dan rasional sehingga tidak mudah dipecah belah karena persatuan dan kekompakan merupakan hal penting untuk sukses dalam berorganisasi,” pesan Plt. Bupati Sanggau. (*)