INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x250 banner 728x250

Yohana Kusbariah Jabat Plt Ketua Dekranasda Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau РDewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sanggau gelar pisah sambut dengan ketua Dekranasda, Arita Apolina periode 2014-2024 kepada Plt ketua Dekranasda, Yohana Kusbariah  di Gedung Dekranasda Sanggau. Selasa (7/11/2023).

Ketua Dekranasda, Arita Apolina Periode 2014-2024 menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat banyak kekurangan dan berharap program-program Dekranasda yang telah berjalan dan telah direncakanan sebelumnya dapat berlanjut.

banner 728x90 banner 250x250

“Apabila selama kebersamaan kita dalam mengelola  Dekranasda ini selama kurang lebih sepuluh tahun ini banyak kekurangan kami mohon maaf, dan mudah-mudahan Bu Yohana Kusbariah bisa melanjutkan program-program yang telah kita susun untuk dilaksanakan selama kurang lebih dua bulan kedepan ini,” kata Arita Apolina

Arita Apolina  juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sanggau dan seluruh jajaran pengurus yang selama ini telah bersama-sama mendukung keberhasilan pelaksanaan program-program Dekranasda selama ini.

Pada kesempatan yang sama, Plt Ketua Dekranasda, Yohana Kusbariah menyampaikan akan terus melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan sangat baik dalam mengangkat kerajinan Sanggau selama kepemimpinan Arita Apolina.

“Dengan begitu banyaknya program, mari bersama-sama kita membina pengerajin dan pengusaha yang ada di Sanggau. kebersamaan ini akan menjadi kenangan yang terindah, Dekranasda harus bisa mengharum nusa dan bangsa,” kata Kusabariah.

Sementara itu Sekretaris Dekranasda, Sylvester Roy menyampaikan terima kasih atas pengabdian Ibu Arita Apolina selama sepuluh tahun ini yang telah membina dan meningkatkan kiprah Dekranasda dalam turut serta membangun Kabupaten Sanggau. Tuturnya (*)