INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Paolus Hadi Mengajak Evaluasi Terhadap Program dan Serapan Anggaran di Masing-Masing OPD

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan upacara kesadaran nasional di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Jumat (17/03/2023).

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi serta diikuti seluruh aparatur negeri sipil di lingkungan Pemkab Sanggau.

Orang nomor satu di Bumi Daranante menekankan pentingnya evaluasi terhadap program dan serapan anggaran di masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sanggau di masa akhir tahun anggaran 2023.

“Banyak pekerjaan yang harus dievaluasi. Untuk capaian target. Oleh karena itu, pimpinan OPD harus mengevaluasi baik pekerjaan maupun serapan anggaran. Jadi, apa yang sudah direncanakan dan dilaksanakan mesti juga harus dievaluasi,” katanya saat memberi arahan pada apel kesadaran nasional, Selasa (17/10/2023)

Paolus Hadi juga menegaskan untuk memastikan hal-hal yang terencana dan telah disiapkan tersebut berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Oleh kare itu saya berharap semua program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik, Meskipun tidak mungkin sempurna, tetapi paling tidak meminimalisir terjadinya kesalahan.

“Saya yakin mimpi untuk membangun Sanggau lebih maju akan semakin kuat dengan komitmen kita bersama. Perlu saya sampaikan juga untuk menghadapi tahun 2024 mendatang, perencanaan sudah harus dipersiapkan sehingga terencana dengan baik dan pekerjaan rumah yang masih tersisa dapat terselesaikan di akhir masa jabatan,” ujarnya.

Kepada segenap Pegawai Negeri Sipil yang hadir sebagai peserta apel, saya minta untuk tetap semangat dalam bekerja, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengabdi kepada negara.

“Kerja yang semangat, karena semangat itu yang mendorong kinerja kita semua dapat berjalan dengan baik. Peningkatan yang sudah berhasil dilakukan perlu terus didukung untuk kemajuan Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

“Meskipun dengan anggaran yang terbatas dan dukungan pemerintah pusat sejauh ini sudah banyak yang dapat kita perbuat bersama. Walaupun kita tahu, Sanggau ini dibilang maju belum sampai, dibilang tertinggal sudah lewat. Jadi ditengah-tengah. Karena itu, kita harus terus berjuang meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Sanggau,” tuturnya. (*)