INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Bawaslu Audiensi Bersama Bupati Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi,  menerima Audiensi dari anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau diruang ruang kerjanya. Audiensi tersebut dipimpin lansung oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau, Septiana Ika Kristia bersama Anggota Bawaslu Saparudin, Candra Apriansyah, Ahmad Zaini, Joko Mulyo Harisetiawan. dan Sekretaris Bawaslu Sanggau Syukur. Senin (18/09/2023)

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyambut baik kunjungan Bawaslu diruang kerjanya.
“selamat kepada Ketua dan Anggota Bawaslu terpilih periode 2023-2028.”

Kita berharap Bawaslu dapat memberikan informasi kesiapan dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024. Oleh sebab itu, sebagai Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sanggau terus lakukan audiensi dengan pemerintah daerah, harap PH Sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Sanggau Septiana Ika Kristia mengatakan bahwa tujuan kita bertemu dengan Bupati
untuk menyikapi situasi penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

“Tentu dengan ada silaturahmi ini, Bawaslu dapat bekerjasama dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Daerah agar tercipta keadaan Pemilu dan Pilkada yang berjalan kondusif, aman dan lancar,”ujarnya.

Ketua Bawaslu juga menjelaskan, tentu pertemuan kita dengan Bupati selaku kepala daerah terdapat beberapa hal yang menjadi fokus pembicaraan yang berkaitan dengan bagaimana tugas dan wewenang Bawaslu Kabupaten Sanggau serta peran Pemerintah Daerah dalam menghadapi setiap tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Kita juga berharap pemerintah daerah mendukung dan memfasilitasi penuh dalam mengawal  pelaksanaan Pemilu.

Lanjut Ika, pada kesempatan tersebut kita Juga sedikit membahas program Gerakan Terpadu Desa Sadar Pemilu (Gardu Sadar Pemilu) untuk meningkatkan peran dan partisipasi masyarakat pada penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan, pungkasnya. (Andi)