INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Kukuh Triyatmaka, Miliki Rasa Bangga Menjadi Bagian Dari Kampus PSDKU Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi, diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka, menghadiri Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2023  Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Pontianak di Kabupaten Sanggau. Sabtu (2/9/2023).

Sekda Sanggau berpesan kepada 115 orang mahasiswa/i baru agar memiliki rasa bangga menjadi bagian dari kampus ini dan bangga menjadi bagian dari Sanggau.
“Saya berharap kalian nantinya menjadi manusia yang berkarakter dan berkompeten sehingga menjadi modal kalian nantinya,” ujar Kukuh Triyatmaka

“Semoga dengan kemajuan PSDKU ini dapat mendorong peningkatan IPM di Kabupaten Sanggau,” sambung Kukuh.

Ia juga menjelaskan bahwa Pemerintah melalui visi misi Sanggau pintar terus berupaya  meningkatkan kemajuan pendidikan di Kabupaten Sanggau.

“Kita setiap tahunnya memberikan beasiswa pada anak-anak yang berprestasi agar dapat melanjutkan studi di PSDKU Politeknik Negeri Kabupaten Sanggau jelas Sekda Kabupaten Sanggau.”

Lanjut Kukuh Triyatmaka berpesan agar para mahasiswa/i dapat mengukir sejarah di Kabupaten Sanggau.
“Kampus ini berada di lokasi Sabang merah yang sering dijelaskan oleh Bupati dan memiliki arti Sanggau Bangga Mengukir Sejarah, jadi ukirlah sejarah bagi diri kalian sendiri di dalam pendidikan, timba ilmu setinggi-tingginya dan jadilah manusia yang sukses,” Ujar Sekda Sanggau.

Ia juga  berharap mahasiswa-mahasiswi baru ini tetap fokus dan semangat serta menyelesaikan  semua mata perkuliahan dengan baik.
“Hari ini mahasiswa baru berjumlah 115 orang Saya berharap nanti angkatan kalian yang di wisudakan jumlahnya masih 115 orang,” tegas Kukuh. (*)