INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x250 banner 728x250

Ferry Jabat Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Sanggau Gantikan Agus Supriyanto

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Kejaksaan Negeri Sanggau melakukan serah terima jabatan dan pisah sambut kepala seksi tindak pidana khusus di Kejaksaan Negeri Sanggau.

Jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Sanggau berganti. Pejabat lama Agus Supriyanto digantikan pejabat baru Ferry. Pada jabatan barunya Agus Supriyanto didapuk sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kutai Barat.

banner 728x90 banner 250x250

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Anton Rudiyanto mengatakan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah di korps adhyaksa. Hal tersebut sebagai upaya pengembangan organisasi guna mewujudkan visi dan misi kejaksaan sebagai lembaga penegakan hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

“Setiap pergeseran dalam lembaga maupun institusi, merupakan hal yang lazim untuk mendapatkan pengalaman yang baru.
Selamat datang kepada pejabat baru, dan secepatnya beradaptasi untuk melanjutkan setiap program yang sudah berjalan,” katanya, Kamis (3/7).

Sementara itu, Agus Supriyanto yang pernah mendapatkan penghargaan jaksa anak terbaik Kalimantan Barat menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak selama dirinya bertugas di Kabupaten Sanggau.

Terkait dengan kasus-kasus anak di Sanggau, Agus berharap penanganan kedepannya akan jauh lebih baik sehingga kejahatan terhadap anak dapat berkurang secara perlahan. Dirinya juga menyebut pentingnya keberadaan Selter atau rumah aman bagi anak.

“Satu hal yang saya pesankan, kalau untuk di Sanggau dibuatkan Selter atau rumah aman bagi anak. Artinya ketika anak berperan sebagai saksi dia tidak mendapatkan intervensi atau dia sebagai korban tidak diintervensi oleh pihak manapun sehingga dalam memberikan keterangan bisa dilakukan dengan bebas,” tegasnya. (*)