INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Wabup, Ontot Tinjau Lokasi Untuk Pelaksanaan MTQ Ke-33

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan guna memastikan kondisi di lapangan sehingga Wabup meminta agar seluruh fasilitas yang dibutuhkan dalam gelaran tahunan MTQ dapat terpenuhi dengan baik, serta dapat menarik perhatian masyarakat luas.

Hal itu disampai oleh Wakil Bupati, Yohanes Ontot saat meninjau lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) ke -33 tingkat Kecamatan di Kecamatan Sekayam, Sabtu (29/07/2023).

Yohanes Ontot menambahkan Kepada seluruh kepanitiaan yang telah dibentuk terutama Kepanitiaan Kecamatan, Desa dan Masyarakat untuk bersama-sama mendukung kelancaran pelaksanaan MTQ, mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga penutupan dapat dilaksanakan secara baik.

“Ia juga menghimbau agar kegiatan MTQ di tahun 2024 nanti dapat melibatkan berbagai pihak untuk dapat berpartisipasi, mulai dari pelajar, pemuda, UKM, hingga masyarakat umum. “Mari kita sukseskan bersama sehingga terlaksana dengan lancar dan sukses,” pungkas wakil Bupati dua periode

Lanjut Wabup, dengan adanya kegiatan MTQ ini dapat menambahkan ekonomi masyarakat dimana nanti setiap venue MTQ disediakan produk UMKM yang akan dijual di MTQ nanti,”tegasnya.

Wabup juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menghibahkan lahan tanahnya untuk lokasi MTQ atasnama Pemkab Sanggau, terimakasih kepada masyarakat di Kecamatan Sekayam. (Andi)