INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Kapolres Sanggau Memberi Penghargaan Kepada Personilnya Yang Berprestasi

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, memberi penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungnya.

Sebanyak 29 Personil Polres Sanggau berprestasi mendapat penghargaan sehubungan dengan telah berhasilnya mengungkap / menangani Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilkum Polres Sanggau. Senin 24/07/2023.

Dalam amanatnya Kapolres Sanggau, mengatakan bahwa selaku anggota Polri yang diberikan wewenang untuk melakukan penegakan hukum menjadikan tantangan tersendiri dalam pelaksanaan tugas, sehingga dituntut untuk lebih profesional dan bertindak sesuai prosedur yang berlaku.

“Pemberian penghargaan bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan juga merupakan bentuk pengakuan yang diberikan Pimpinan kepada Anggota Polri,” ujar Kapolres

Lanjut AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Penghargaan yang diberikan berdasarkan hasil penilaian dari berbagai aspek, yang diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas.

Ia mengatakan bahwa penghargaan dan apresiasi yang diberikan sehubungan dengan telah berhasilnya mengungkap / menangani Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di wilkum Polres Sanggau, ujarnya. (*)