INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Menyiapkan Remaja  Menuju Generasi Emas Indonesia Tahun 2045

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Pembinaan ketahan remaja merupakan bagian dari kebijakan pembangunan keluarga dalam upaya menyiapkan remaja sebagai calon orang tua agar mampu membangun keluarga berkualitas dan program percepatan penurunan stunting mulai sejak dini.

“Remaja saat ini akan menjadi bagian dari Generasi Emas Indonesia di tahun 2045. Generasi ini akan berada pada usia produktif sehingga secara pasti akan mewarnai dan menjadi nahkoda bangsa ini. Generasi emas nantinya diharapkan  menjadi  generasi  yang  cerdas  dan komprehensif, yaitu produktif, inovatif, damai dalam interaksi sosial, sehat dan menyehatkan dalam interaksi alam, serta berperadaban unggul,” ujar Bunda Gendre Kabupaten Sanggau, Arita Apolina. Selasa (30/5/2023)

Bunda Gendre Kabupaten Sanggau, Arita Apolina juga menyampaikan bahwa Bunda Gendre Kabupaten Sanggau masuk nominasi 6 besar apresiasi Bunda Gendre Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023.

Terima kasih kepada Bunda Gendre Provinsi Kalimantan Barat dan jajaran tim penilai untuk apresiasi Bunda Gendre yang dilaksanakan di Aula Hotel Harvey Kabupaten Sanggau, Selasa 30 Mei 2023.

“Kami bersyukur sudah diberi amanah untuk bisa masuk dalam nominasi 6 besar dari 14 kabupaten kota sekalimantan barat.
Banyak harapan dari kinerja yang sudah dilakukan, kiranya bermanfaat supaya dapat dilaksanakan oleh masyarakat secara bersama-sama secara khusus untuk generasi berencana,” jelas Arita.

Lanjut Istri orang nomor satu di Bumi Daranante Banyak hal dalam kegiatan ini, bahwa banyak tantangan. Oleh karena itu perlunya dukungan, bimbingan dan arahan terutama dari Bunda Gendre Provinsi Kalimantan Barat beserta seluruh jajaran tim yang bekerjasama dengan Tim Pengerak PKK Provinsi Kalimantan Barat.

“Terima kasih atas kehadirannya tim yang sudah banyak memberikan  masukan, saran dan pendapat untuk berkoordinasi lebih baik melakukan kegiatan ini kedepannya, tentu Gendre Kabupaten Sanggau harus lebih maju, berinovasi, lebih kreatif lagi untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Sangaau, terutama untuk mencapai visi misi Kabupaten Sanggau maju dan terdepan,” tutupnya. (Andi)