INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Bupati Sanggau, Lantik 36 ASN  di Lingkungan Pemkab Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Paolus Hadi, mengatakan mereka yang dilantik saat ini mereka yang berkompeten dan saya berharap mereka mampu menjalankan tugas dan kewajiban serta bertanggung jawab .

“Memang dalam bekerja pasti atasan melakukan penilaian. Maka untuk itulah harapan saya apa yang dipercayakan untuk dilaksanakan. Saya inggin Sanggau untuk terus maju dan jika tidak didukung oleh staff atau pejabat yang dipercaya pasti sulit,”kata Paolus Hadi pada pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau di Ruang Aula  Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Kalbar. Jumat (26/5/2023)

Sebanyak 36 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau disegarkan dengan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten sanggau

“Dari 36 orang yang dilantik tersebut, terdiri dari 2 Pejabat Eselon II , 12 orang pejabat Eselon III dan 22 pejabat eselon IV.

Hal tersebut dilakukan seiring adanya kekosongan jabatan pada posisi tertentu pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya berharaf mereka yang baru dilantik ini dapat menyesuaikan diri dan bersosialisasi dilingkungan kerja yang baru sehingga dapat saling melengkapi saling bersinergi bersama atasan maupun bawahan sehingga tujuan tercapai menjadi Sanggau yang bermartabat. ” Pungkas Bupati. (Andi)