INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Kapolres Sanggau Kunjungi Pos Pengamanan dan Pos Terpadu Menjelang Perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Sanggau

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusuma didampingi oleh Waka Polres Sanggau  Kompol Novrial Alberti Kombo, Kabag Ops Polres Sangau Kompol Ida Bagus Gede Sinung, Kasat Lantas IPTU Yunita Puspita Sari  dan Kasi Propam IPTU Rukmana mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Terpadu menjelang Perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Sanggau. Rabu (19/4/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau memberikan arahan dan Penekanan agar Piket Pospam Terpadu melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga inventaris yang ada di Pospam, serta senantiasa berkoordinasi dengan Instansi terkait.

Kapolres Sanggau menyampaikan Agar Pospam Monitoring arus mudik dan arus Balik pada perayaan Idul Fitri Tahun 2023. Oleh karena itu, tetap tingkatkan kesiapsiagaan dlm tugas Pam antisipasi potensi gangguan kamtibmas ancaman aksi terorisme.

“Saya berharap agar seluruh anggota untuk menjaga kesehatan, kekompakan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusuma.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Kapolres Sanggau juga menyerahkan bingkisan kepada Personil yang melaksanakan tugas Pos Pengamanan. (*)