INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Resmikan Gedung Gereja Stasi Ketanjak Keuskupan Sanggau, Ini Pesan Wabup Ontot

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot didampingi oleh ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kurbariah meresmikan gedung Gereja Katolik Santa Monika Stasi Ketanjak, Paroki Meliau – Keuskupan, sedangkan pemberkatan oleh Uskup Keuskupan Sanggau, Valentinus Saeng. Minggu (16/4/2023)

Yohanes Ontot mengatakan, semoga dengan ada gedung gereja ini, dapat digunakan secara baik dalam membina serta menyatukan umat di stasi Ketanjak.

“Tentu, Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Stasi Ketanjak, Desa Baru Lombak, mereka sudah membangun gereja ini secara baik dalam rangka membina umat dan menyatukan umat agar lebih dekat dengan Tuhan,” ujarnya.

Wakil Bupati dua periode ini berharap, dengan ada gedung gereja ini dapat diisi untuk meningkatkan keimanan, jangan setelah susah payah dibangun, geding gereja ini menjadi kosong, terutama di hari minggu. Oleh karena itu, Kami berharap setelah gereja ini dibangun, masyarakat bisa menjaga bangunan ini, menggunakannya secara baik, di hari minggu dan di hari-hari tertentu jangan sampai kosong, harapnya.

Pemerintah berharap setelah gedung gereja ini dibangun seluruh umat di Ketanjak ini bisa semakin memperkuat imannya dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” ujarnya. (Andi)