INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

TP PKK Kab. Sanggu Berbagi Tali Kasih dengan Anak-anak Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah Bina Kapuas

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Di Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina beserta Ketua Dharmayukti Karini, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Ketua Piswan dan anak-anak Genre Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan untuk Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah Bina Kapuas, Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas. Senin (10/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina menyampaikan bahwa tujuan kami kesini bersilahturrahmi kepada pengurus Yayasan beserta anak-anak terutama dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Kita bersama-sama berdoa memohon berkat kepada Tuhan, terutama untuk kesehatan, kemajuan kita secara pribadi terutama bimbingan kita untuk meneruskan cita-cita dari generasi kita ini,” ucap Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina.

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau juga merasa bangga bahwa putra-putri dari Yayasan ini ketika sudah selesai menempuh pendidikan dan mereka mau kembali lagi ke Yayasan ini untuk melakukan tugas yang mulia ini.

“Semoga kita selalu dalam berkat dan rahmat Tuhan terutama untuk adek-adek yang sedang berada dalam proses pendewasaan diri di tempat ini. Mari bersama-sama dengan orang tua, pembina dan pengurus Yayasan ini untuk terus bersatu padu meyakinkan kita bisa maju dan mandiri. Sehingga mencapai cita-cita kita dan sukses kedepannya,” ujarnya.

Lanjut Arita Apolina bahwa dalam kesempatan tersebut dirinya bersama Ketua Dharmayukti Karini, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Ketua Piswan dan anak-anak Genre Kabupaten Sanggau juga membawa tali kasih atau menyerahkan bantuan berupa sembako untuk anak-anak Yayasan tersebut.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat untuk yayasan dan anak-anak disini, penuh berkah terutama dalam bulan suci Ramadhan ini. Sehingga pada hari yang Fitri nantinya kita bersama-sama penuh suka cita untuk menyambut hari yang Fitri,” tuturnya. (Andi)