INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Hadiri HUT KE-5 TK Sayong Sadei, Ini Pesan Arita Apolina

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Hari ini secara khusus, istimewa kita merayakan HUT ke-5 TK Sayong Sadei yang berarti Sayang Anak, semoga diusia yang kelima ini TK Sayong Sadei dapat bertumbuh dan berkembang dalam melahirkan anak didik kejenjeng yang lebih tinggi.

Camat Tayan Hulu Inosensius Nono Mengatakan Pentingnya peran guru dalam mendampingi anak-anak diusia dini, karena guru TK memiliki peran penting dalam menyiapkan generasi penerus bangsa karena pendidikan sangat penting dan harus dimulai sejak dini, ujarnya
“Peren guru TK sangat penting untuk menyiapkan bibit generasi emas di masa depan,”  Kata  Hulu Inosensius Nono. Selasa (28/02/2023)

Semoga diusia yang Ke-5 TK Sayong Sadei ini menjadi berkat bagi kita semua terutama bagi anak-anak diusia dini. Oleh karena itu, kita berharap ulang tahun berikutnya semakin meriah serta lebih kreatif lagi.

Sementara itu Bunda Paud Kabupaten Sanggau, Arita Apolina  merasa senang karena saya bisa hadir ditengah-tengah anak usia dini yaitu TK Sayong Sadei.

“Hari ini saya menghadiri Ulang tahun ke-5 TK Sayong Sadei yang bertempat di dusun Bunut, desa pandan Sembuat Kecamatan Tayan Hulu, kabupaten Sanggau, kalbar. Puji syukur bahwa ditempat ini anak-anak kita hadir semua dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Arita.

Arita juga mengatakan bahwa diulang tahun yang ke-5 ini, anak-anak TK sayong Sadei  dapat melanjutkan pendidikan kejenjang  yang lebih baik lagi. Oleh karena itu,Tentu persiapan layanan dasar ini juga menuntut kita semua,  terutama kepada sumber daya manusia, pendidik terutama kepada pengelola untuk terus meningkatkan kualitas  dan kuantitas  dari pada TK Sayong sadaei . Profeciat, sukses selalu Tuhan memberkati.

“Saya berharap agar siapapun yang mengurus TK ini agar dapat berkomunikasi, konsultasi, perkuat pasilitasi untuk memperoleh sarana prasarana yang baik di tempat ini. Dengan harapan  TK Sayong Sadei  menjadi yang terbaik di kecamatan Tayan hulu,” tutur Bunda Paud kabupaten Sanggau Arita Apolina. (Andi)