INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Jadilah OMK Yang Hebat dan Bermartabat

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Orang Muda Katolik (OMK) adalah suatu komunitas wadah kreativitas stasi atau paroki gereja katolik Roma.

“kita berharap generasi penerus bangsa ini mampu menjadikan diri mereka seperti mereka sendiri, artinya mereka harus mampu berdiri diatas dirinya sendiri,” kata Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot. Saat menutup kegiatan pertemuan pengurus Orang Muda Katolik (OMK) Stasi se-Paroki Pusat Damai di Wisma Tabor, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau. Minggu (26/2/2023).

Wakil Bupati Sanggau juga berpesan agar mereka ini belajar dengan giat, taat dengan agamanya dan mampu untuk bersaing dengan sesamanya untuk menjadi Orang Muda Katolik yang hebat dan bermartabat. “Agar gereja ini lebih kuat, bangsa ini lebih kuat untuk menjadikan sebuah daerah yang potensi, manusia yang berdedikasi tinggi, yang berbudaya dan beriman, serta berpendidikan tinggi,” ujarnya.

Wakil Bupati Sanggau dua periode juga barharap agar OMK mampu mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Sanggau yaitu Seven Brand Image Sanggau.
“Mudah-mudahan mereka tetap bersemangat untuk menghadapi masa depan meraka masing-masing,” harapnya. (Andi)