INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Warga Tanjung Kapuas diamankan Polsek Kapuas

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Anggota Polsek Kapuas berhasil menangkap pengedar narkoba berinisial R Laki-laki (49),  warga
Entakai Melayu RT 08 RW 02 Kel Tj Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalbar

AKBP Suparno Agus Candra Kusumah melalui Kapolsek Kapuas IPTU Heri Triyana
menceritakan kronologis penangkapan, menurutnya setelah mendapatkan informasi dari masyarakat kemudian dilaksanakan penyelidikan.

Kapolsek Kapuas IPTU Heri Triyana  mengatakan, pelaku R diamankan di kontrakannya sekira 23.15 Wiba di Jalan Printis RT 029 RW 009 Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Jum’at (24/02/2023)

“Dari hasil pemeriksaan kami di ruang depan dan kamar tidur milik sdr R, polisi berhasil menemukan barang bukti berhasil menemukan barang bukti berupa 1 kaleng dengan isi di dalamnya terdapat  7 ( Tujuh ) paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu yang berada di kaleng rokok , kemudiaan melakukan Penggeledahan di kamar tidur dan menemukan 5 ( Lima ) paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu beserta 1 ( Satu ) buah timbangan digital, dan uang sebanyak Rp.2.800.000,- ( Dua Juta Delapan Ratus Ribu rupiah ),”Ujar Kapolsek Kapuas.

Selanjutnya Terhadap barang bukti yang ditemukan diakui kepemilikannya oleh pelaku. Selanjutnya terhadap pelaku beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Kapuas  guna penyidikan lebih lanjut, terang Heri Triyana. (*)