INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Jum’at Curhat, Kapolres Sanggau Ajak Mastarakat Ungkap Peredaran Narkoba

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Kegiatan Jum’at Curhat merupakan media silahturahmi untuk menerima saran, masukkan, kritikan, dukungan dan kerjasama dari masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Sanggau.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sanggau, AKBP Agus Candra Kusumah saat melaksanakan Jum’at curhat Warkop A1, Jln. A. Yani Kel. Ilir Kota Kec. Kapuas Kab. Sanggau. Jum’at (24/02/2023)

Ketua Ormas DPD POM Kabupaten Sanggau, Edi Sofian menyambut baik kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Sanggau.

“Terbentuknya Ormas POM dengan tujuan mengangkat marwah serta melestarikan seni budaya Melayu sehingga diharapkan tidak punah dikemudian hari,” kata Edi

Lanjut Edi Selain itu POM juga mempunyai tugas mengawal dan mengamankan kegiatan safari dakwah yang dilakukan oleh para Ulama. Oleh karena itu POM Kabupaten Sanggau siap bersinergi dan berkerjasama dengan Polres Sanggau dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sanggau, tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Edi Sofian juga menyampaikan informasi terkait pelaksanaan Milad POM Se- Indonesia yang akan digelar di Auditorium Untan Pontianak pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2023, sehubungan dengan hal tersebut sebanyak kurleb 70 orang POM Sanggau akan melakukan keberangkatan ke Pontianak.

Sementara itu, Kapolres Sanggau AKBP Agus Candra Kusumah, mengatakan bahwa Polres Sanggau mendukung visi,misi dan program kerja POM Kabupaten Sanggau. Oleh sebab itu, Polres Sanggau siap bersinergi, berkolaborasi dan berkoordinasi bersama POM Kabupaten Sanggau khususnya dibidang Kamtibmas.

“Saya berharap Agar DPD POM Kabupaten Sanggau ikut andil dalam mensosialisasikan larangan pengunaan Narkoba dan tata tertib berlalulintas sampai ke tingkat DPC POM kewilayahan. Jadi jangan sungkan dalam memberikan informasi terkait peredaraan Narkotika di Kabupaten Sanggau,” harap Kapolres Sanggau.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Sanggau Menyampaikan prestasi Polres Sanggau dalam pengungkapan 8 Kg Narkoba di wilayah Perbatasan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan silahturahmi, Polres Sanggau mendapat outcome informasi yang bermanfaat sehingga Kamtibmas Kabupaten Sanggau selalu berjalan dengan aman dan kondusif,” Ujarnya (*)