INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x250 banner 728x250

Kodim 1204 Sanggau Gelar Tes Urin

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Anggota Kodim 1204 / Sanggau menjalani tes urine bertempat di lapangan Makodim Jalan Padi no. 1 Kel. Tanjung Kapuas Kec.Kapuas Kab. Sanggau, Senin (6/2/2023)

Kegiatan yang dikoordinir oleh Staf Intelijen Kodim 1204 / Sanggau serta melibatkan BNN Sanggau juga Subdenpom Sanggau dan diikuti oleh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan termasuk  Para Pegawai Negeri Sipil

banner 728x90 banner 250x250

Dandim 1204 /Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menyampaikan dalam menindaklanjuti perintah Pimpinan TNI, dimana TNI menyatakan perang terhadap Narkoba, maka secara internal kita juga melaksanakan pengecekan atau tes urine terhadap seluruh personel.

Apabila ada Personel Kodim 1204 / Sanggau  yang terlibat Narkoba maka akan dikenakan sanksi yang tidak main-main dan tanpa kompromi, yang bersangkutan akan dikenakan sanksi terberat dengan pemecatan.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan tes urine ini bertujuan untuk melakukan tindakan preventif atau pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Kodim 1204 / Sanggau

“Tentunya kita berharap agar seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1204 / Sanggau bebas dari Narkoba”, tegas Dandim.

Oleh karenanya, sangat penting  bagi kita melakukan pencegahan secara internal terhadap seluruh personel. Sebagai aparat kewilayahan Kita harus selalu memberikan contoh, suri tauladan kepada masyarakat. Kemudian tentunya juga kita dapat membantu dan mencegah peredaran Narkoba di masyarakat.

Harapannya Keluarga Besar Kodim 1204 / Sanggau menjauhi Narkoba, karena Narkoba itu sangat merugikan diri sendiri, keluarga maupun orang lain. (Andi)