banner 728x250 banner 728x250

Kodim 1204 / Sanggau Buka Tournamen Bola Futsal dan Bola Volly Dandim Cup Ta 2023.

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau– Komandan Kodim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama secara resmi membuka Turnamen Futsal Dandim Cup Tahun 2023 bertempat di Lap Futsal Edelweis Sanggau, Jln Jend Sudirman Kec.Kapuas Kab. Sanggau. Selasa (24/01/2023)

Dandim 1204/Sanggau mengatakan Pada kesempatan yang berbahagia ini saya sampaikan terimakasih atas kehadiran saudara- saudara pada acara pembukaan pertandingan olahraga Futsal dan Bola Volly ini dan kami harapkan dalam pertandingan nanti saudara- saudara jaga fisik serta kesehatan yang kita utamakan.

“Pertandingan yang telah disiapkan Tim Koramil maupun staf ini merupakan suatu pertandingan yang bersifat hiburan bukan mencari ketenaran, dan kami harapkan tiap Tim dapat menjaga sportivitas dalam pertandingan”.

Komandan Kodim 1204/SGU mengatakan bahwa Danramil maupun Perwira staf wajib ikut dalam pertandingan Tim tersebut, sehingga pertandingan ini menambah seru untuk ditonton oleh seluruh warga Kodim 1204/Sgu.”imbuhnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat melaksanakan olahraga bersama dan selalu tetap berdoa agar kegiatan olahraga ini terlaksana dengan baik sesuai yang kita harapkan, jaga kesehatan, fisik maupun semangat kalian selama pelaksanaan pertandingan olahraga ini, untuk Wasit agar bersikap adil dalam mengambil keputusan selama memimpin pertandingan ini, Junjung tinggi sportivitas.”pungkasanya

Hadir dalam kegiatan Pabung Sekadau Kodim 1204/ Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi,Para Pasi Kodim 1204/ Sanggau,Para Danramil Jajaran Kodim 1204/Sanggau,Wasit dan Offisial pertandingan,Para Peserta Tournamen dan Suporter ( Anggota MaKodim dan Koramil 1204/ Sanggau ) (*)

error: Content is protected !!