banner 728x250 banner 728x250

Kapolres Sanggau Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengajak masyarakat Sanggau agar menjaga kondisifitas Kamtibmas di Kabupaten Sanggau.

Hal itu disampaikannya usai Silahturami Jumat Curhat bersama tokoh agama, tokoh masyarakat  dan tokoh adat serta perwakilan mahasiswa. Kegiatan dipusatkan di Keraton Surya Negara, Jumat (13/1/2023).

Kapolres menyebut, situasi kondusif tidak akan tercipta, jika tidak ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaganya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang sudah kondusif ini, sudah aman ini, kita jaga terus. Jangan sampai situasi ini berubah yang akan merugikan kita sendiri bukan orang lain. Kita sendiri sebagai masyarakat yang ada di Sanggau rugi,” tegasnya.

Kapolres Sanggau juga menyampaikan bahwa  Jumat Curhat  ini, akan rutin kita laksanakan  setiap jumat. Salahsatu tujuannya menyelaraskan visi dan misi supaya bisa saling bekerja sama menjaga Kamtibmas.

“Menciptakan Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman di Kabupaten Sanggau ini,” ujarnya.

Kapolres juga memohon adanya saran, masukan serta kritikan yang membangun dari masyarakat kepada Polres Sanggau.

“Tujuannya menampung aspirasi dari tokoh yang ada, baik itu aspirasi dari tokoh itu sendiri atau masyarakatnya. Tadi disampaikan permasalahan krusial, yang disarankan untuk ditindaklanjuti oleh Polres Sanggau. Kami akan tampung, kami akan tindaklanjuti. Mudah-mudahan dengan ada Jumat Curhat ini masalah-masalah itu akan terselesaikan,” pungkasnya. (Andi).

error: Content is protected !!