banner 728x250 banner 728x250

Ketua Jamaah Yasin Wali Songo di Dampingi Sekretaris juga Anggota jamaah sholawat Jamuniro Menghadiri Undangan Peresmian Rumah Joglo

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau -Wujud memperkokoh dalam persaudaraan sesama anak rantau ketua jama’ah Yasin wali songo Sutrisno di didampingi sekretaris Abdul Ghonim yang juga anggota jamaah sholawat Jamuniro menghadiri undangan dalam kegiatan Ritual Adat Jawa Sedekah Bumi dan Peresmian Joglo Paguyuban Guyub Gawe Guno (G3) Kabupaten Sanggau Kamis 22 /12 /2022.

Kegiatan di laksanakan di Pendopo Rumah Adat Jawa Rt.12 Rw.05 jalan Padat Karya, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau dilaksanakan  Peresmian Joglo Paguyuban Guyub Gawe Guno (G3) yang di resmikan langsung  Bapak Bupati Sanggau Paulus Hadi S.IP.,M.Si.

Ketua Jamaah Yasin wali songo mengucapkan terima kasih atas undangannya, kami berharap rumah Joglo yang sudah di resmikan Bapak Bupati bisa di manfaat dan di gunakan oleh seluruh saudara kita dari Jawa.

“Kami sebagai ketua jama’ah Yasin wali songo yang di dampingi sekretaris dan juga Anggota Jamaah sholawat Jamuniro mengucapkan selamat” semoga dalam peresmian rumah Joglo ini kita bisa sama-sama menjaga, dan juga untuk selalu melestarikan adat Budaya Jawa yang kita cintai ini,” tutupnya. (*)

error: Content is protected !!