banner 728x250 banner 728x250

Pemkab Sanggau Adakan Sosialisasi Anjab-ABK

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka,  membuka Sosialisasi Anjab-ABK dan Bimtek Sistem Informasi Jabatan Provinsi Riau-Sanggau (Sijabri) yang dilaksanakan di salah satu di kota Sanggau. Senin, (12/12/2022)

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kerjasama pemerintahan, dimana Bupati Sanggau telah menandatangani kesepatan bersama dengan Gubernur Provinsi Riau pada tanggal 15 november 2022 yang lalu di Pekanbaru dan telah tertuang dalam Dokumen Kerja Sama Antar Daerah dengan Nomor: 415.4/313/KPP/2022 dan nomor: 42/KSB/XI/2022 Tertanggal 15 november 2022.

Dalam Sambutannya Sekda Sanggau menyampaikan bahwa penyusunan Anjab ABK merupakan PR kita bersama dalam setiap proses penyusunannya.
“Penyusunan Anjab dan ABK adalah proses yang cukup rumit dan kompleks yang jika dilaksanakan secara manual maka akan membutuhkan waktu, tenaga dan biaya yang cukup besar untuk menyelesaikannya,” pungkas Sekda Sanggau.

“Oleh karena itu kita membutuhkan sebuah Sistem Informasi yang memudahkan kita dalam menyusun Anjab dan ABK karena hasil pengolahan data Anjab dan ABK menjadi dokumen yang cukup penting dan strategis dalam penyusunan informasi organisasi,” sambung Kukuh.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau juga berpesan kepada Admin untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan maksimal.
“Kepada tenaga admin pada semua perangkat daerah saya berharap dapat melaksanakan dan mengikuti kegiatan ini secara maksimal”, ucap Sekda Sanggau.

Kukuh juga menyampaikan selamat datang kepada narasumber dari Provinsi Riau.
“Kepada narasumber dari Provinsi Riau, baik Inovator maupun Programmer saya berharap dapat kiranya memberikan semangat, mengajar, membimbing dan melatih seluruh admin aplikasi Sijabri di kabupaten Saggau ini,” ujar Kukuh menutup sambutannya. (Andi)

error: Content is protected !!