banner 728x250 banner 728x250

CEO Media Mentari Khatulistiwa Hadiri Wisuda Putri Sulungnya

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Puji dan syukur Alhamdulillah berkat Rahmad Alloh SWT sehingga Verina Intan Lusiana Sari  bisa lulus di pasca sarjana dengan semangat dan sehat itu semua karena berkat Ridhonya

“Verina Intan Lusiana Sari adalah Putri sulung pasangan Sutrisno denga Nyonya Ernawati yang berdomisili di kota Sanggau”.

Hal tersebut disapaikan Sutrisno yang juga sebai CEO Media Mentari Khatulistiwa saat menghadiri Wisuda Ahli Madya dan Sarjana STIE “YKP” yang bertempat di Graha Sarina jalan  Magelang Km.8.No.75 Sleman Yogyakarta. Sabtu, ( 3/12/22)

Trisno Sapaan akrab CEO Media Mentari Khatulistiwa, mengatakan bahwa putrinya tersebut salah satu lulusan SMA Negeri 2 Sanggau. Merupakan kebahagian tersendiri bagi orang tuanya, tuturnya

” Tentu kami sebagai orang tua merasa bangga anak kami Verina Intan Lusiana Sari. SM telah selesai menempuh pendidikan sesuai dengan yang kita inginkan. Ia juga mengatakan bahwa perjuanganmu belum berakhir, tentu masih banyak langkah-langkah serta rencana yang harus diperjuangkan”, tutur Pimred Media Mentari Khatulistiwa. (*)

error: Content is protected !!