banner 728x250

Sanggau Raih 82 Mendali

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Pontianak – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat tahun 2022 masih berlangsung. Kontingen Kabupaten Sanggau masih berpeluang menambah perolehan medali.

Hingga pada hari ini, total perolehan medali yang diraih Kabupaten Sanggau sebanyak 82 medali, yaitu 26 emas, 15 perak dan 41 perunggu, Senin (21/11/2022). 

banner 728x250

“Data terakhir yang saya terima, Kabupaten Sanggau sudah mengantongi medali sebanyak: 26 emas, 15 perak dan 41 perunggu. Sehingga total keseluruhan medali yang diraih sebanyak 82 medali,” ucap Ketua KONI Kabupaten Sanggau Ibrahim.

Ketua KONI Kabupaten Sanggau dua periode ini berharap agar cabor-cabor yang maih berlaga akan ada penambahan perolehan medali. Karena masih ada peluang lima hari kedepan untuk menambah jumlah medali,” ujarnya.

Ibrahim juga mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pelatih serta official, yang sudah berjuang mengharumkan nama Bumi Daranante.

“Terima kasih kepada para atlet yang terus berjuang tanpa lelah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sanggau pada ajang Porprov XIII Kalbar ini. Kepada para atlet untuk tetap semangat, tetap jaga kesehatan, terus raihkan medali emas untuk Kabupaten Sanggau. Perjuangan belum berakhir,” ucap Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim. (Humas Dok Porprov Kab. Sanggau)

error: Content is protected !!