banner 728x250

Tingkatkan Kualitas Dan Profesionalisme Prajurit Kodim 1204 

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka meningkatkan kesiapan Prajurit dalam pelaksanaan pembinaan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di wilayah. Kodim 1204 // Sanggau  sebagai satuan teritorial yang berada dibawah Korem 121 / Abw  menggelar Binsiap Apwil Puanter Semester II dan Katpuan Apkowil Tersebar TA. 2022 di di Aula Satria Wibawa Makodim 1204 / Sanggau  Jl.Padi No.I Kel.Tanjung Kapuas Kec.Kapuas Kab.Sanggau.Selasa (01/11/2022)

Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama  dalam amanatnya yang di Sampaikan oleh Kasdim  1204 / Sanggau Mayor Arm Ananto Kristowo menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini untuk membekali Apkowil agar dapat meningkatkan pengetahuan teritorial sehingga akan memperoleh kesamaan pola pikir tindakan yang efektif dan efisien yang berkembang di wilayah saat ini.

banner 728x250

“Kita ketahui bersama, bahwa salah satu dinamika kehidupan masyarakat saat ini perkembangan Teknologi informasi, di mana menjadi sebuah perubahan dalam kehidupan masyarakat lahirnya media sosial menjadi pola perilaku masyarakat mengalami pergeseran baik Budaya, etika,dan norma yang jumlah penduduk besar dengan berbagai kultur suku, ras dan agama,” jelasnya.

Agar seluruh anggota Kodim 1204 /Sanggau, bisa berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan dan memperluas wawasan.”Sehingga terwujud kualitas aparat teritorial yang mahir memecahkan berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya masing-masing,”Pungkasnya (*)

error: Content is protected !!