banner 728x250

Yohanes Ontot, Berharap Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Pada Pemilu Tahun 2024

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Memberikan hak untuk memilih calon kepala daerah atau pemimpin yang dipilih merupakan suatu hak dan kewajiban setiap warga negara. Namun pemahaman itu harus disosialisasikan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, saat menjadi pembicara pada kegiatan sosialisasi pelaksanaan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024, di Aula Kantor Desa Bonti, Kecamatan Bonti. Selasa (18/10/2022).

banner 728x250

“Artinya nanti masyarakat betul-betul memilih sesuai dengan hati nuraninya dan tidak mudah terprovokasi, serta politik uang. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang cerdas, rasional dan bijak”, harapnya.

Yohanes Ontot juga berharap agar pemilu dan pemilihan serentak di Tahun 2024 mendatang keikutsertaan masyarakat Desa Bonti sebagai pemilih yang lebih baik lagi. Tuturnya

“Kalau kita lihat dari hasil persentase pemilih pada pemilu yang lalu, baik itu pemilihan kepala daerah dan pemilihan legislatif berada pada titik yang cukup baik yakni 84% partisipasi masyarakat. Nah, harapan kita kedepan agar dapat mencapai 90 %  terkait partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya,” harapnya. ((Andi)

error: Content is protected !!