banner 728x250

Partai Golkar  Siap memenangkan Pemilu Tahun 2024 Bersama dengan Rakyat

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Ribuan warga Kabupaten Sanggau mengikuti jalan sehat pada HUT ke-58 partai Golkar tahun 2022, yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau. Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Fransiskus Ason, di kompleks taman sabang merah Sanggau, Kalbar, Minggu (16 /10/2022)

Jalan sehat ini, panitia menyiapkan ratusan paket doorprize diantaranya, hadiah utama yaitu satu unit motor, kemudian ada juga sepeda, kulkas, mesin cuci, rice cooker, speaker, helm, kipas angin, seterika, handphone dan berbagai jenis hadiah lainya.

banner 728x250

“Kegiatan jalan sehat ini, dilakukan secara serentak seluruh Indonesia, hal ini menunjukan bahwa Partai Golkar siap menghadapi Pemilu dan memenangkan Pemilu tahun 2024 bersama dengan rakyat,”kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Fransiskus Ason.

Ason mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini dengan tujuan untuk memecahkan rekor muri. “Mungkin bisa mencapai berapa puluh juta masyarakat di seluruh Indonesia yang mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar ini,”ujarnya.

Lanjut Ason yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Sanggau itu kembali menegaskan bahwa melalui jalan sehat ini menunjukkan bahwa Golkar siap bersama dengan rakyat untuk memenangkan Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua panitia jalan sehat yang juga Wakil Ketua DPRD Sanggau, Timotius Yance mengatakan bahwa total hadiah yang panitia siapkan kurang lebih Rp 58 juta sesuai dengan usia Partai Golkar saat ini.

“Awalnya kami menyediakan 2.500 kupon doorprize, tapi begitu antusias masyarakat, kita tambah lagi cetak kuponnya menjadi 3.000 kupon doorprize. Luar biasa sekali, “ujarnya.

Hadiah utama yaitu berupa satu unit sepeda motor Revo fit dan berbagai hadiah lainya dengan jumlah 275 paket hadiah.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Sanggau yang juga Wakil Ketua DPRD Sanggau, Timotius Yance, Bendahara DPD Partai Golkar Sanggau yang juga Anggota DPRD Sanggau, Epifania Ratih Kumala Dewi dan anggota DPRD Fraksi Golkar lainya, Hendrykus Bambang, Arkadius Mungpin, Miliati, dan Sahdan beserta pengurus Partai Golkar Sanggau. (Andi)

error: Content is protected !!