banner 728x250

Lantik 43 Orang Dewan Hakim MTQ Ke-30, Ini Pesan Bupati Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Dewan pengawas dan dewan hakim dan juga sekretariat dewan hakim untuk bekerja dengan profosional dan netral dalam memberikan keputusan penilaian di MTQ ke-30 Tayan Hulu.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi saat melantik 43 orang yang bertugas sebagai dewan pengawas, dewan hakim dan sekretariat dewan hakim musabaqah tilawatil qur’an (MTQ) ke – 30 tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2022

banner 728x250

“MTQ Ke-30 akan dibuka lansung oleh Bupati Sanggau pada malam 27 September 2022, di Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau”

Pengukuhan 43 orang tersebut berlngsung di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Senin ( 26/9).

Bupati Sanggau berharap MTQ ke -30 tingkat Kabupaten Sanggau melahirkan qori dan qoriah yang natinya akan mewakili sanggau didalam MTQ tingkat Provinsi yang akan di adakan di Kabupaten Ketapang dan di tahun depan Kabupaten Sanggau akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Kalimatan Barat.

” Kebetulan tahun depan Kabupaten Sanggau menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi dan kita harus mepersiapkannya dengan matang, saya mau semua cabang harus bisa di isi karna saya mendengar ada beberapa cabang yang kosong diantaranya cabang penulisan kaligrafi dan cabang yang di ikuti oleh tuna netra,” ucapnya.

Selain itu Bupati Sanggau meminta kepada ke 43 orang dewan hakim dan pengawas untuk bekerja sesuai dengan poksinya masing masing, dan selalu di tempat pada waktunya. Oleh karena itu, para dewan hakim dan hakim pengawas untuk selalu disiplin dan tepat waktu di setiap jadualnya,” tegasnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para dewan hakim, dewan hakim Pengawas  dan skrtariat, semoga MTQ kali ini dapat berjalan dengan lancar, dan dengan MTQ ini Sanggau dapat melahirkan bibit bibit baru yang berperstasi dan berkualitas untuk mengharumkan nama Sanggau,” Pungkasnya. (Andi)

error: Content is protected !!