banner 728x250

Wabup Ontot, Buka REGSOSEK Tahun 2022

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Perbaikan mekanisme pelaksanaan program perlindungan sosial bagi seluruh warga negara berdasarkan kerentanan, harus memenuhi prinsip tepat sasaran, tepat waktu, mudah, akuntabel dan responsive terhadap kondisi bencana.
Regsosek merupakan upaya Pemerintah dalam mewujudkan Satu Data Indonesia yang membantu Pemerintah Pusat dan Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan sosial di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) Tahun 2022 di salah satu Hotel di Kabupaten Sanggau. Kamis, (22/09/2022).

banner 728x250

Yohanes Ontot berharap sebagai kunci kesuksesan pelaksanaan pendataan ini, seluruh pihak tingkatan Pemerintahan untuk bisa bekerja sama dalam mengawal pelaksanaan pendataan ini.

“Kita berharap semua pihak bisa mendukung pelaksanaan ini, mulai dari instansi vertical dan perangkat daerah terkait, terutama camat bisa berperan aktif mendampingi kegiatan ini, sampailah ke desa dan kelurahan. Dengan bersama-sama kita saling mendukung tentu itu menjadi kunci utama kesuksesan pendataan ini,” harap Ontot. (Andi)


error: Content is protected !!