banner 728x250

Bupati Sanggau Paolus Hadi, PR Kita Masih Banyak

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Pemerintah Kabupaten Sanggau terus berupaya untuk mendorong penurunan angka stunting dengan melibatkan segala unsur ada.

Hal tersebut dikemukan Bupati Sanggau Paolus Hadi, saat membuka kegiatan Kerjasama PKK Kabupaten Sanggau – Bunda Paud Kabupaten Sanggau yang didukung oleh IDI SRUD M.Th Djaman dan PDGI Terkait Sosialisasi Intervensi Stunting yang dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau. Rabu (14/9/ 2022).

banner 728x250

“PR kita masih banyak makanya perlu ada satu tim yang diketuai oleh bapak Wakil Bupati untuk mengintervensi ini (Terkait Stunting)”, tegas Paolus Hadi.

Bupati Sanggau dua periode itu juga meminta kepada para Camat dan Instansi terkait untuk terus mendorong memperbaiki data karena mengingat data merupakan acuan dalam pengambilan kebijakan.

“Ayolah ibu bapak dan saudara sekalian. Coba lihat saat ini kalau kita lihat data-data yang ada maka perlu untuk terus dorong agar data kependudukan kita semakin baik, karena semuanya sudah berbasis data”, tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau dan Bunda PAUD Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina menyampaikan harapannya agar PKK bersama instansi lain dapat bersinergi mengurangi angka stunting di Kabupaten Sanggau.

“Kegiatan sosialisasi intervensi stunting hari ini adalah salah satu upaya TP  PKK bersama dengan instansi terkait agar tim yang akan dibentuk mampu bekerja secara berjenjang dari tingkat Kabupaten ke kecamatan kemudian ke desa bahkan sampai ke dasawisma,” jelas Ny. Arita Apolina. (Andi)

error: Content is protected !!