banner 728x250

Yohanes Ontot Membuka Open Turnamen Kades CUP VI Desa Kelompu

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau- Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membuka Open Turnamen Kades CUP VI Desa Kelompu 2022 dan turnamen volly ball di Lapangan Sepak Bola Temenggung Panco Benuo, Kecamatan Kembayan. Selasa, (23/8/2022).

Wakil Bupati Sanggau,  menyampaikan apresiasi kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga acara turnamen sepakbola dan turnamen volly ball di Desa Kelompu dapat terlaksana. Menurutnya, selain sebagai ajang untuk mencari bakat serta hiburan bagi masyarakat, tentu olahraga sepak bola dan bola volly, juga sebagai media silaturahmi bagi masyarakat.

banner 728x250

“Turnamen sepak bola dan volly ball Desa Kelompu akan memberikan pengalaman dalam mengembangkan potensi diri para generasi muda, serta dapat memupuk persaudaraan serta semangat sportifitas dalam bertanding”, jelas Wabup

Wakil Bupati dua periode juga berpesan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturahmi.

Turnamen Kades CUP VI dan Volly ball dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT  ke – 77 Kemerdekaan RI yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot. (Andi)

error: Content is protected !!