banner 728x250

Wabup Ontot : Bangkitkan Semangat Sportifitas Anak Muda

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Menutup Turnamen Sepakbola Tingkat Kecamatan Sekaligus Pembagian Hadiah Perlombaan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-77. Kegiatan yang diselenggarakan di Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau. Kamis, (18/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Ontot berharap agar komentator tetap menjaga semangat kekeluargaan serta sportifitas dalam setiap pertandingan.

banner 728x250

“Kita telah melihat jalannya pertandingan dengan semangat sportifitas para pemain dan penonton harus dijaga karena kita semua adalah satu keluarga. Oleh karena itu saya minta para pemain dan supporter setelah selesai nya pertandingan ini tetap menjaga keutuhan, keamanan dan semangat kekeluargaan untuk Sanggau terkhusus Kecamatan Meliau ini,” pungkasnya

Wabup menyampaikan agar kegiatan tersebut harus tetap berlanjut untuk meningkatkan trend positif yang ada di Kecamatan Meliau.

“Terima kasih kepada pihak yang telah terlibat dalam suksesnya kegiatan hari ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, mudah-mudahan setelah ini ada keberlanjutan dari kegiatan positif yang ada di Kecamatan Meliau ini,” ujar Yohanes Ontot

Wabup juga berharap agar para pengurus dalam bidang olahraga khususnya sepakbola di Kecamatan Meliau dapat membina dan membangun keukuatan para pemuda.

“Saya minta kepada pengurus sepakbola maupun pemerintahan untuk senantiasa membina dan membangun sumber daya manusia untuk membangkitkan sportifitas, minat dan bakat agar tidak sampai disini saja kegiatan ini. Saya berharap para pemain-pemain ini dapat mengikuti pertandingan yang lebih besar lagi bahkan sampai kepada tingkat nasional,” pungkas Wabup (Andi)

error: Content is protected !!