banner 728x250

Tingkatkan Ekonomi Kreatif

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Menutup Rangkaian Kegiatan Memperingati HUT Ke-77 RI Tingkat Kecamatan Sekaligus Pembagian Hadiah Perlombaan. Kegiatan yang diselenggarakan di Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Selasa (16/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Ontot menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat menggerakan ekonomi kretif masyarakat.

banner 728x250

“Kegiatan ini tidak akan sukses tanpa dukungan masyarakat khususnya di Kecamatan Kembayan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana. Kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di Kecamatan Kembayan karena akan menggerakan ekonomi kreatif atau usaha-usaha masyarakat pada tingkatan yang kecil,” ujar Yohanes Ontot

Wabup menghimbau agar mayarakat tetap mematuhi aturan yang ada dan menjaga keamanan serta ketertiban.

“Kegiatan ini merupakan kesepakatan kita bersama, oleh karena itu saya mewakili Pemerintah Daerah menghimbau agar masyarakat semua dapat menjaga keamanan dan ketertiban kita bersama agar kegiatan seperti ini dapat berjalan dengan hikmat,” himbau nya.

Wabup berharap di hari kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat dapat mengatasi persoalan ekonomi dengan mengembangkan ekonomi kreatif yang ada.

“Kita berharap di usia negara Indonesia yang ke 77 ini tentu Indonesia semakin hari semakin baik walaupun dunia saat ini sedang dihadapi oleh persoalan ekonomi. Oleh karena itu saya minta kepada masyarakat untuk mengembangkan ekonomi kreatif, kembangkan apa yang bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan perekonomian kita,” pungkas Wabup. (Andi)

error: Content is protected !!