banner 728x250

Daranante Street Carnaval

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Panitia HUT RI Kabupaten Sanggau berkolaborasi dengan Sanggar Lestari, Sanggar DayAkustik dan UKM Tari Polnep akan manampilkan Pagelaran Drama Tari Nusantara berjudul “Kemerdekaan” dan dilanjutkan dengan “Daranante Street Carnaval” pada tanggal 17 Agustus 2022 mulai pukul 07.00 WIB di Halaman dan trotoar depan Kantor Bupati Sanggau.

“Untuk itu Panitia mengundang masyarakat Kabupaten Sanggau untuk hadir dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Untuk carnaval dalam bentuk Fashion Show dengan tema kostum “Perjuangan, Etnik, dan Karnaval”, Ujar Penggagas acra Phui Dj

banner 728x250

Pendaftaran GRATIS langsung di lokasi kegiatan dengan berbagai hadiah menarik”, ucapnya

Selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di Sanggau ini juga untuk membangkitkan serta menggiatkan kembali kegiatan seni budaya, baik bagi masyarakat maupun bagi sanggar-sanggar seni di Kabupaten Sanggau.

“Selain dukungan Panitia HUT RI kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau. Sesuai dengan tema HUT RI tahun ini, diharapkan seluruh aktifitas seni dan budaya berbagai etnis di Kabupaten Sanggau bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat”, tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi contak person: 0823 3044 6860 (Obat), 0813 5155 5800 (Vanesha)

(Andi)

error: Content is protected !!