INFO PMI SANGGAU
JUMLAH KETERSEDIAAN DARAH PMI SANGGAU >>> GOLONGAN DARAHA : A = B= 0=
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Yohanes Ontot, Junjung Sportivitas dalam Pertandingan

Avatar photo

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, menghadiri sekaligus membuka Turnamen Sepak Bola Tayan Hulu yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022 di Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu. Jum’at (22/07/ 2022).

Sebelum membuka turnamen sepak bola, Wabup Sanggau menyaksikan pertandingan exibition antara ANS Kecamatan Tayan Hulu dan Perangkat Desa.

Wakil Bupati Sanggau  menyampaikan agar para pemain bermain secara sportif dan profesional, karena kalaupun menang tapi tidak sportif maka tidak elok kelihatannya, harapnya.

“Ia berpesan agar para penonton untuk tidak membuat keributan dan menghasut pemain, supaya pertandingan tetap menjaga kelancara selama turnamen berlangsung. Dan juga saya berharap kepada masyarakat pencinta sepak bola kaki agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung, jangan menghasut, jangan membuat keributan, apalagi sampai berkelahi,” tegas Yohanes Ontot.

Yohanes Ontot juga, berpesan agar para pemain dapat mengembangkan bakal, skil dan kemampuannya untuk menjadi atlet yang profesional dan memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Sanggau.
Selamat bertanding, bermainlah dengan baik, bermain dengan cantik agar penonton yang melihatnya pun enak, jadi pemain yang professional, agar kalian menjadi pemain yang hebat dan dikagumi untuk nanti dapat memajukan olahraga sepakbola di Sanggau. pungkasnya. (Andi)