mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Wabup Sanggau, Jaga dan Manfaatkan Sertifikat Ini Dengan Baik

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Yohanes bersama Perwakilan BPN Sanggau, Nur Rochim Menyerahkan Sertifikat Tanah Secara Simbolis Pada Program Redistribusi Tanah Tahun 2021 yang dilaksanakan di aula kantor Desa Mengkiang Kecamatan Kapuas. Rabu (20/07/2022)

Hari ini kita menyerahkan sebanyak 305 sertifikat kepada masyarakat di Desa Mengkiang dan tentu hal ini akan memberikan legalitas yang jelas terhadap kepemilikan tanah bagi masyarakat di sini, ucap Yohanes Ontot.

“Ia berpesan agar masyarakat memanfaatkan program ini menjadi hal yang produktif untuk peningkatan ekonomi masyarakat Desa Mengkiang, oleh sebab itu jangan disalahgunakan. Jaga dan manfaatkan sertifikat ini dan dijaga agar tidak hilang, ini adalah salah satu surat berharga dan tentu memiliki nilai ekonomis,” Pesan Ontot

Sementara itu, Kepala Desa Mengkiang Junaidi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau dan BPN karena telah membantu masyarakat Desa Mengkiang.

“Saya mewakili masyarakat di sini mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau, kepada Bupati, Wakil Bupati dan BPN yang telah memberikan hadiah bagi masyarakat di desa mengkiang,” ucap Junaidi.

Kami telah memiliki sertifikat yang bagaimana hak-hak kami sudah terdata dan terdaftar secara administrasi di kantor pemerintah, sambung Kades Mengkiang.

Kades Mengkiang juga berharap agar program ini terus berlanjut untuk masyarakat Desa Mengkiang, karena masih banyak daerah kami yang belum terbebaskan sehingga kami bisa merdeka dalam hal agraria agar kami memiliki hak atas tanah tersebut. Pungkas Junaidi. (Andi)

error: Content is protected !!