mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot Menghadiri Pembukaan Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau Tahun 2022

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, bersama Istri menghadiri kegiatan Pembukaan Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau Tahun 2022. Bertempat di Rumah Betang Youth Center, Rabu (13/7/2022).

Usai mengikuti pembukaan gawai, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Sanggau mengucapkan selamat hari Gawai Dayak XI Kabupaten Sekadau.
“Semoga hari gawai ini membawa berkat bagi semua masyarakat adat Dayak Kabupaten Sekadau dan secara khusus Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sekadau beserta seluruh jajarannya,” Ucap Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

“Semoga tetap jaya, tetap bersemangat untuk membangun Sekadau yang hebat dan bermartabat.” tutur Wabup, Yohanes Ontot.

Pada kesempatan yang sama Bupati Sekadau, Aron menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari gawai Dayak kepada masyarakat Sekadau.
“Kepada kita semua dalam kesempatan ini, yang dimana hari ini telah dibuka kegiatan gawai. Dengan hal tersebut, kita minta kerjasama kita semua dalam rangka menjaga situasi selama kegiatan gawai Dayak yang kita laksanakan mulai 13-16 Juli 2022 yaitu kurang lebih empat hari kedepan,” kata Bupati Sekadau, Aron.

“Oleh karena itu, saya minta kepada panitia dan juga Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau untuk terus melakukan monitor dan pengawasan terkait dengan rangkaian kegiatan gawai Dayak Kabupaten Sekadau yang merupakan gawai syukuran tutup tahun di Kabupaten Sekadau,” pesannya. (Andi)

error: Content is protected !!