banner 728x250

Paolus Hadi, Serahkan Hewan Qurban Kepada Surau Al Mu’minun Kelurahan Ilir Kota

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Sebagai penyempurna keimanan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Sanggau, menyerahkan bantuan hewan Qurban kepada umat di Surau Al Mu’minun Kelurahan Ilir Kota, Selasa (05/07/2022)

“Bantuan hewan qurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi kepada perwakilan pengurus Masjid di halaman Kantor Bupati Sanggau”

banner 728x250

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan bahwa penyerahan bantuan hewan qurban ini,  guna perayaan Idul Adha atau hari raya qurban yang akan dirayakan oleh para jema’ah yang terdapat di lingkungan RT 2, RW 01 kelurahan ilir kota.

“Saya berharap pada momentum Idul Adha ini bisa memperkuat kebersamaan umat disana serta sebagai momentum untuk mengajarkan nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan bagi sesama”harapnya.

Pengurus Surau Ilir Kota Al Mu’minun, Jamaludin, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sanggau, dalam rangka penyerahan hewan qurban yang nantinya kami distribusikan untuk para jema’ah yang terdapat di lingkungan RT 2, RW 01 kelurahan ilir kota. Ucapnya. (Andi)

error: Content is protected !!