banner 728x250

Wabup Ontot: Sepak Bola Perlu Ditingkatkan

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau-Wakil Bupati  Sanggau, Yohanes Ontot menutup turnamen sepak bola Nyaruda Darok yang  digelar di dusun Darok, desa Majel Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau.

Wabup Ontot mengatakan, turnamen Nyaruda Darok adalah salah satu contoh pembinaan dan penjaringan atlet dalam cabang olahraga sepak bola.

banner 728x250

“Saya meminta pembinaan cabang olahraga ini terus ditingkatkan, sebagai bagian dalam mencari bibit-bibit olahraga sepak bola berprestasi, khususnya di wilayah Bonti,” kata Wabup Ontot, Selasa (28/6/2022).

Menurutnya, Pemkab Sanggau terus berkomitmen untuk mengembangkan potensi atlet-atlet muda daerah, salah satunya melalui berbagai turnamen yang dapat diikuti semua kalangan muda.

“Sepak bola adalah olahraga rakyat, semua orang suka tanpa membedakan tua dan muda, miskin kaya, bahkan pria dan wanita semua menyukainya. Tentunya melalui turnamen ini tidak hanya sekedar hiburan bagi masyarakat, melainkan ajang pencarian bibit-bibit muda berprestasi,” jelasnya.

“Turnamen ini juga bagian dari langkah awal dalam menjaring atlet-atlet muda berprestasi, sehingga apa yang kita harapkan kedepannya dapat mengharumkan nama daerah,” tutupnya. (Andi)

error: Content is protected !!