banner 728x250

Buka Liga ASN, Bupati Sanggau : Hari Ini Kita Telah Mengukir Sejarah Baru

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan bahwa liga ASN sudah beberapa tahun kemarin tidak pernah digelar. Untuk tahun ini digelar kembali untuk membangkitkan gairah olahraga sepak bola di Kabupaten Sanggau.

Hal itu disampaikanya pada saat Membuka Liga ASN Kabupaten Sanggau Tahun 2022 dalam rangka memperingati Hut ke-51 Korpri di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai, Kabupaten Sanggau, Senin (06/06/2022).

banner 728x250

“Saya katakan bahwa hari ini kita mengukir sejarah baru karena telah mengadakan kembali liga ASN ini setelah sekian tahun yang lalu. Untuk itu, saya harap ini akan terus berlanjut siapapun Bupati Sanggau nantinya, agar semangat para ASN tetap terjaga,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau ini juga mengingatkan agar peserta yang mengikuti kompetisi ini harus selalu menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kesehatannya agar semua tujuan dari liga ASN ini dapat tercapai.

“Ini merupakan olahraga yang cukup melelahkan. Junjung tinggi sportifitas saat bertanding dan jaga kesehatan agar penyelenggaraan liga ASN dalam rangka memperingati HUT ke-51 Korpri memiliki esensi yang positif bagi kita semua,” tegasnya.

Dimomen yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka juga berharap agar penyelenggaraan liga ASN khususnya Sepakbola ini dapat menjadi semangat dan kekompakan bagi sesama ASN dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani dalam aktivitasnya baik di kantor nya masing-masing maupun di luar.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sebuah semangat dan kekompakan kita bagi sesama ASN untuk lebih giat lagi dalam bekerja baik di instansi nya masing-masing maupun dikehidupan sehari-hari,” harapnya.

Pria yang akrab disapa PH ini menambahkan agar seluruh instansi yang berlaga untuk menjaga ketertiban serta citra baik Kabupaten Sanggau agar dapat menjadi contoh bagi Kabupaten lain.

“Bagi seluruh instansi, jaga kekompakan dan citra baik kita agar penyelenggaraan kegiatan olahraga di Kabupaten Sanggau ini bisa menjadi contoh yang baik bagi Kabupaten lain,” pungkasnya. (Andi)

error: Content is protected !!