banner 728x250

Ulang Tahun KE-35, CU Pancur Kasih Gelar Donor Darah Bersama PMI Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 35, Koperasi Kredit CU Pancur Kasih menggelar Donor Darah Sukarela bersama Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Sanggau. Kegiatan diselenggarakan di Lantai 2, Kantor Kopdit CU Pancur Kasih Bodok Kecamatan Parindu. Sabtu (21/05/2022)

Menager CU Pancur Kasih Cabang Bodok menyampaikan bahwa Donor Darah Sukarela ini kita lakukan dalam rangka HUT CU Pancur Kasih yang ke-35 tahun, ini merupakan salah satu program kerja tahun buku 2022 katanya.

banner 728x250

“Donor Darah Sularela ini, kami dari pengurus CU Pancur Kasih memberikan kesempatan kepada seluruh anggota maupun non anggota yang ada di wilayah pelayanan CU Pancur Kasih, khususnya di Kecamatan Parindu. Donor darah ini sangat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi kesehatan fisik maupun mental”, katanya

Maneger CU Pancur Kasih Cabang Bodok, Agustinus Hertanto mengatakan bahwa selain Donor Darah Sukarela, kita juga menyalurkan bantuan berupa sembako dan alat tulis kepada Panti Asuhan Damai Sejahtera di Sanggau  dan warga yang kurang mampu di desa Pusat Damai. Katanya.

Kami dari juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Sanggau, baik itu pengurus maupun tenaga teknis yang sudah mau bekerjasama dengan kita, dalam rangka bakti sosial Donor Darah Sukarela pada HUT CU Pancur Kasih”, ucap Agustinus Hertanto.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus,  mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-35 CU Pancur Kasih semoga diusia yang dewasa ini CU betul-betul mampu mengayomi ekonomi masyarakat ( anggota) agar lebih baik dan sejahtera dalam mengelola keuangan.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada CU Pancur Kasih yang sudah mengundang UTD PMI Kabupaten Sanggau dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Ke-35 tahun CU Pancur Kasih, terima kasih Kepada Pengurus, Pengawas, CEO, Manager, Karyawan, Stap dan anggota  yang sudah meyediakan tempat, meluangkan waktunya untuk Donor bersama Unit Tranfusi Darah PMI Kabupaten Sanggau, semoga darah yang bapak ibu sumbangkan dapat menolong sesama yang memerlukannya, semoga Tuhan membalas kebaikan kita semua. Pungkasnya (Andi)

error: Content is protected !!