mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Bupati Sanggau Serahkan 212 SK CPNS, untuk formasi tahun 2021.

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS di lingkungan Pemkab Sanggau formasi 2021. SK 212 CPNS itu diserahkan PH secara simbolis di halaman Kantor Bupati Sanggau, Selasa (27/4/2022).

Bupati Sanggau dalam pidatonya mengajak seluruh CPNS yang telah menerima SK untuk membangun Sanggau. Ia menyebut, SK pengangkatan ini adalah awal dimulainya perjalanan karir sebagai ASN untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sanggau menjadi maju dan terdepan.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi 212 orang peserta CPNS yang telah dinyatakan lulus seleksi untuk formasi tahun 2021. Oleh Karena itu, untuk pertama kali diangkat menjadi CPNS yang merupakan abdi negara untuk melayani masyarakat di Kabupaten Sanggau,” ujar PH sapaan akrab bupati Sanggau.

Dia juga mengingatkan ratusan CPNS itu agar taat terhadap peraturan penundang-undangan yang berlaku. “Sebagai seorang ASN, harus taat dan patuh pada peraturan perundang-undangan. Ada hak dan kewajiban seorang ASN yang mengikat untuk berperilaku dalam pelayanan dan kehidupan bermasyarakat,” kata PH.

Bupati dua periode ini mengatakan bahwa ASN, harus mempunyai pemikiran berdaya saing dan inovatif. “ASN harus mempunyai pemikiran untuk berdaya saing dan berinovasi. Sehingga menjadi ujung tombak dalam membangun Kabupaten Sanggau sesuai dengan slogan kita, Sanggau Maju dan Terdepan,” imbuhnya. (*)

error: Content is protected !!