mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x250

Bupati Sanggau sebut selenggarakan event pasti lebih seru, jika tidak pandemi : Rumusnya Vaksin

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi menyebutkan menyelenggarakan event, jika tidak berbenturan dengan pandemi dipastikan lebih seru. Namun demikian, ia menyatakan kita harus bersyukur dengan perubahan kondisi yang semakin lebih baik.

“Kalau tidak pandemi pasti lebih seru, dan syukurnya kita sudah longgar. Kondisi sekarang lebih baik dari dua tahun sebelumnya,” kata Paolus Hadi sebelum menutup, Open Turnamen Menembak Sabang Merah Cup 2 se – Kalimantan Barat di GOR Gelora Pancasila Sanggau, (27/32022).

Karena virus covid-19 sulit dihindari, pria yang kerap disapa PH ini mengimbau masyarakat mensukseskan vaksinasi.

“Presiden bilang kita harus siap untuk berdampingan dengan virus ini. Semoga kita semua yang ada di sini (GOR Gelora Pancasila) sudah vaksin sampai vaksin Booster, itu saja rumusnya. Dan saya harap kita semua sehat,” pesannya.

Dihadapan seluruh peserta turnamen, orang nomor satu di Sanggau ini juga menyampaikan, turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-406 Kota Sanggau. Ia menambahkan selain turnamen menembak, ada Festival Pancur Aji di kawasan wisata Pancur Aji yang digelar diwaktu yang bersamaan.

“Kami sebagai tuan rumah berterima kasih kepada panitia yaitu Perbakin Sanggau, sudah menyelenggarakan turnamen ini. Dan terima kasih juga Perbakin se-Kalimantan Barat yang ikut turnamen ini, semoga senang di Sanggau. Selamat datang sudah datang di Sanggau dan ikut memeriahkan hari Jadi Kota Sanggau. Tanggal 3 April nanti puncaknya,” ujarnya.

Dan Selamat kepada pemenang, semoga tidak ada yang merasa dirugikan pada turnamen ini,”sambung PH. (Andi)

error: Content is protected !!