banner 728x250

Yohanes Ontot Berharap Cabor Sanggau Menghasilkan Atlit Yang Berprestasi

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, menghadiri sekaligus membuka  Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab) VI KONI Kabupaten Sanggau dengan Tema ” Bangun Olahraga, Sanggau Maju dan Terdepan” bertempat di Hotel Harvey Sanggau. Rabu, (16/03/2022)

Dalam kesempatan ini Ketua Panitia Murdiansyah, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Sanggau dan kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

banner 728x250

Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali.

“Atas nama panitia pelaksana saya mengucapkan terima kasih kepada pak Yohanes Ontot dan tentunya juga kepada semua pihak yang terlibat dalam terselenggaranya kegiatan Musorkab VI KONI Kabupaten Sanggau, Kiranya dapat berjalan dengan sukses serta semua yang hadir agar dapat berperan aktif dalam pemilihan ketua umun KONI nantinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umun KONI Provinsi Kalbar H. Fachruddin Siregar, berharap agar Musorkab VI KONI Kabupaten Sanggau dapat terlaksana dengan lancar dan baik dengan menghasilkan pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Sanggau yang terbaik.

“Semoga Musorkab ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga dapat memilih ketua umum yang terbaik serta kita harapkan ketua yang baru nanti bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ketua KONI Provinsi Kalbar mengaku bangga karena atlet Sanggau telah beberapa kali berhasil menyumbangkan medali untuk kalimantan Barat saat berkancah di tingkat Nasional.
“Saya bangga dengan Sanggau kemarin telah memberikan medali emas untuk kalbar dalam cabor tarung drajat di PON Papua dan telah 3x atlet Sanggau  menyumbangkan medali yakni di PON Riau, PON Jabar dan PON papua kemarin,” ujar H. Fachruddin Siregar.

“Saya berharap atlet lainnya untuk bisa mencontoh atlet yang telah berhasil meraih juara serta melahirkan atlet-atlet baru yang berkualitas,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, berharap KONI dapat bersinergi dengan pihak terkait sehingga Pengcab bahkan setiap cabor nantinya dapat menghasilkan atlet yang mampu bersaing dan meraih prestasi.

“Kita harapkan setelah Pemilihan ketua Umum, KONI ini nantinya dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait dan tentunya dengan dukungan pemerintah sehingga setiap pengurus cabang bahkan setiap cabang olahraga dapat menghasilkan atlet mampu bersaing dan berprestasi,” ucap Wakil Bupati Sanggau .Yohanes Ontot.

Lanjut, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap agar kegiatan Musorkab nanti dapat melakukan evaluasi dan memaksimalkan program-program yang ada.
“Semoga hasil dari Musorkab ini dapat mengevaluasi sejauh mana program-program KONI sudah berjalan dan merencanakan program baru agar memaksimalkan setiap program yang ada,” harap Wakil Bupati Sanggau.

“Ia juga berharap agar Ketua KONI nantinya dapat memimpin dengan baik dan mempersiapkan diri untuk kejuaraan yang akan datang, kita juga berharap Ketua KONI yang terpilih nanti dapat memimpin dengan baik sehingga dapat mempersiapkan diri untuk kejuaraan-kejuaraan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” tutup Pak Yo, sapaan akrabnya. ( Andi)

error: Content is protected !!