banner 728x250

Temu Pamit Kepala BPN Sanggau dengan Bupati Sanggau

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Bupati Sanggau Paolus Hadi serahkan cenderamata plakat Sabang Merah kepada Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sanggau, Zulfitriansyah. Pasalnya Zulfitriansyah akan pindah tugas ke Kabupaten Sambas.

“Terima kasih Pak Zulfitriansyah, sudah berkarya di Kabupaten Sanggau. Selamat berkarya di tempat tugas yang baru,” ujar Paolus Hadi saat menyerahkan plakat tersebut usai berolahraga bersama di lapangan Golf, Komplek Projal, Kelurahan Bunut, (11/3/2022).

banner 728x250

Tak hanya itu, Bupati juga berikan batik Sabang Merah, yang diserahkan langsung oleh Danrem 121 ABW, Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP, M. M yang saat itu juga ikut berolahraga bersama.

“Suatu kehormatan, Pak Danrem berkenan serahkan batik Sabang Merah ini untuk pak Zul. Supaya pak Zul tidak lupa pernah berkarya di  Sanggau,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Zulfitriansyah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang sudah banyak mendukung program-program BPN Sanggau yang menyangkut soal tanah masyarakat, tanah adat serta sertifikatnya. Meski demikian, ia mengaku masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.

“Setidaknya, selama saya di Sanggau ini sudah bisa menambah sertifikat yang dibagikan ke masyarakat. Saya harap, kepala BPN Sanggau yang baru nanti bisa melanjutkan kerjasama yang baik ini, untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sanggau,” kata Zulfitriansyah. (Andi)

error: Content is protected !!