banner 728x250

Arita Apolina Meninjau Lansung PAUD Suat Ubah Embaong

Avatar photo
banner 120x600

Wartakapuas.id Sanggau – Bunda Paud Kabupaten Sanggau Arita Apolina meninjau lansung PAUD Suat Ubah yang bertempat Embaong, kelurahan Bunut, Kec. Kapuas, Kab. Sanggau, Kalimantan Barat. Rabu ( 9/03/2022)

Hadir dalam kesempatan yang berbahagia, pengurus PKK Kabupaten, Bunda PAUD Kecamatan, lurah bunut dan bunda paud kelurahan.

banner 728x250

Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Arita Apolina menyampaikan bahwa PAUD Suat Ubah Embaong ini merupakan PAUD binaan PKK. Kegiatan kunjungan ini juga merupakan salah satu program PKK khususnya di Pokja 2 terkait bidangĀ  Pendidikan, yaitu salah satunya PAUD. Oleh karena itu, kita berharap untuk menuju PAUD Holistrik Integratif (HI) perlu adanya pendampingan dan pembinaan yang berkesinambungan antar lembaga binaan itu sendiri.

“Dalam kunjungan ini juga kita dapat secara lansung memperhatiakan tumbuh kembang anak, baik dari segi SDM, Proses pembelajaran di masa PTM dan tentunya pencegahan dini stunting di tingkat pendidikan anak usia dini, selain itu Arita juga menyampaikan untuk dukungan kepemilikian KIA bagi anak anak” ajaknya. ( Andi)

error: Content is protected !!